Klinik Akupuntur Di Jepang Lebih Mirip Dengan Kamar Otaku Akut

January 5, 2016 16:19
Klinik Akupuntur Di Jepang Lebih Mirip Dengan Kamar Otaku Akut

Pernahkah kamu diakupuntur? Atau jangan-jangan kamu gak tahu akupuntur itu apa? Akupuntur adalah salah satu teknik pengobatan kuno yang intinya menggunakan berbagai jarum panjang dan seram yang kemudian akan ditusuk berbagai titik di tubuhmu untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit. Beberapa praktisi bahkan menggunakan jarum yang lebih panjang seperti lidi yang menyeramkan!

Sudah sepantasnya bahwa mereka yang tidak familiar dengan teknik pengobatan ini merasa enggan dan seram saat pertama kali dijelaskan mengenai teknik ini, sehingga salah satu klinik di prefektur Okayama, Jepang menggunakan cara “modern” untuk membangun suasana ringan dan ceria dalam kliniknya: menggunakan cewek moe!


Salah satu pelanggan setia klinik tersebut, @masamasan berniat mengunjungi klinik tersebut untuk memberi selamat tahun baru, dimana ia menemukan bahwa klinik itu bahkan terlihat “lebih otaku” daripada sebelumnya! Dan kalau diperhatikan, klinik itu penuh dengan pelayan kafe kelinci Gochiusa.


Cuma seiprit jejak yang menunjukkan bahwa ruangan itu adalah klinik akupuntur, yang juga nyaris tertutup oleh para loli moe tersebut.

klinik akupuntur jebakan kelinci (2)

Coba gak cuma akunpuntur, tapi dokter gigi juga bisa begini. Rasa khawatir dan seram hilang seketika, setidaknya sampai suara bor mulai berdenging.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.