‘Medabots’ Kembali Dengan Game Baru Dan Tampilan Moe

January 5, 2016 12:14
‘Medabots’ Kembali Dengan Game Baru Dan Tampilan Moe

Generasi saya mungkin nggak asing lagi dengan robot bongkar pasang Medabots yang dulu sempat tayang di TV Nasional. Sekarang, setelah melewati nyaris satu dekade dengan beberapa game portable dan yang paling baru, Medabots 9 yang masih tampak “normal”, Medabots kembali akan hadir sebagai game Nintendo 3DS. Tapi kali ini yang mengherankan adalah, karakternya cewek semua!

Medabot-Girls-Mission-3DS-Ann
Sebagai perbandingan kalau kamu lupa, ini model Medabots yang dulu tayang di layar kaca kita:

[FireSubs] Medabots - 02 Sub Indo
Game ini akan bertajuk “Medabots: Girls Mission” dan akan dirilis tanggal 10 Maret di Jepang dalam 2 versi, Kabuto dan Kuwagata seperti beberapa game sebelumnya. Masing-masing versi memiliki protagonis dan jajaran karakter (cewek, tentunya) yang berbeda. Karakter yang hadir dalam game ini didesain oleh Sai Izumi, sedangkan Medabot-nya oleh Rin Horuma.

Ini adalah game action dengan lebih dari 20 karakter (cewek, tentunya) dan 100 Medabots. Disini kamu harus memenangkan turnamen Artemis Cup. Battle dilakukan 2vs2 dan yang bisa membuat lawannya tak bisa bertarung lagi menang. Kamu juga bisa menaikkan level hubungan antara karakter (lagi-lagi, yang semuanya cewek) dan Medabotnya sambil bertarung. Tentu saja hal itu akan memperkuat Medabotmu. Mode online untuk bertarung dengan temanmu juga tersedia.

Seperti biasa, kamu bisa dengan bebas mengkostumisasi Medabot-mu dengan berbagai parts dari kepala, tangan, kaki, dan sebagainya. Kamu bisa memperkuat Medabot-mu dengan menggunakan poin yang kamu dapat setelah memenangkan suatu pertarungan.

Oke mungkin ini bukan “game cewek” per se (karena kalau “game cewek”, itu isinya cowok ganteng semua), tapi lebih ke arah “mengincar pasar baru” yang belum tersentuh Medabot saat dulu tayang di TV karena belum lahir. Jadi kamu yang baru tahu Medabot dari artikel ini dan tahu cara menembus region lock, tertarik mencobanya? Kalau iya, taktik ini berhasil.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.