Tayangkan Trailer Baru, Game Touhou ‘Double Focus’ untuk PS Vita Diundur ke 28 Januari

January 6, 2016 12:21
Tayangkan Trailer Baru, Game Touhou ‘Double Focus’ untuk PS Vita Diundur ke 28 Januari

Aqua Style telah menayangkan trailer terbaru untuk game Touhou Project buatan mereka yang berjudul “Double Focus: Aya and Momiji’s Bullet Coverage Travelogue” untuk PlayStation Vita. Selain memperkenalkan game-nya, trailer ini juga mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk game dengan genre metroidvania ini diundur.

Game ini adalah game action adventure. Aya dan Momiji masuk ke dalam buku hantu. Sekarang, mereka harus mencari cara keluar dari buku tersebut. Gameplay-nya mengingatkan akan game Metroid klasik atau Castlevania. Kalian harus menjelajahi peta sambil melakukan banyak platforming untuk mencari jalan dan juga rahasia. Kalian akan bisa mengganti karakter, Aya atau Momiji, secara bebas. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda.

Versi PS Vita ini menghadirkan banyak peningkatan seperti penyesuaian kontrol dan balancing, multiple save slot dan tingkat kesulitan, suara karakter, dan masih banyak lainnya.

Awalnya akan rilis pada tanggal 24 Desember, Double Focus sekarang akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2016. Game ini akan dirilis secara digital, tetapi Aqua Style menyiapkan versi fisik dalam bentuk limited edition yang hanya tersedia di toko doujin, Toranoana.

Sumber: Gematsu