Comix Wave Films Memperlihatkan Iklan Anime Baru Mereka, ‘Tabi Machi Late Show’

January 7, 2016 2:32 pm
Comix Wave Films Memperlihatkan Iklan Anime Baru Mereka, ‘Tabi Machi Late Show’

Studio milik Makoto Shinkai, Comix Wave Films baru saja memperlihatkan sebuah video promosional anime baru mereka yang berjudul Tabi Machi Late Show pada hari Rabu. Video tersebut diperlihatkan lewat channel YouTube Anime Bancho.

Tabi Machi Late Show akan memiliki tema “perpisahan dan perjalanan,” dan akan menayangkan 4 episode. Keempat episode tersebut akan berjudul “Recipe“, “Transistor Smartphone“, “Natsu Matsuri“, dan “Clover.” Keempat anime tersebut akan ditayangkan di stasiun Tokyo MX pada tanggal 8 Januari pada pukul 11 malam, dilanjutkan pada stasiun BS 11 pada tanggal 10 Januari.

Walaupun dikerjakan oleh studio milik Shinkai, bukan berarti anime ini akan dikerjakan oleh Shinkai sendiri. Namun bila melihat tema dari anime dan judul-judul yang ditawarkan, saya tidak heran kalau nanti air mata akan berlinang dengan sendirinya. Juga, walaupun gaya animasinya berbeda dan terlihat jauh lebih simple dari biasanya, namun entah kenapa kok ada rasa feelsnya ya?

JOI - tabi machi late show comix wave

Blok program Ultra Super Anime Time akan menayangkan Tabi Machi Late Show bersamaan dengan “Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu” dan karya baru Makoto Shinkai, “Kanojo to Kanojo no Neko: Everything Flows-.” Comix Wave Films akan memproduksi seri tersebut di bawah judul Comix Wave Films Omnibus.

sumber: ANN