Screenshot Perdana ‘Medabots: Girls Mission’ Perlihatkan Sistem Pertarungan yang Berbeda

January 7, 2016 12:59 pm
Screenshot Perdana ‘Medabots: Girls Mission’ Perlihatkan Sistem Pertarungan yang Berbeda

Famitsu telah merilis artikel mengenaiMedabots: Girls Mission” yang terlihat sangat berbeda dengan seri utamanya. Tentunya artikel ini dilengkapi dengan screenshot yang memperlihatkan tampak perdana game dari Rocket Company ini.

Medabots: Girls Mission menceritakan tentang drama pertarungan dan kalian ikut turnamen Medabots untuk memenangkan “Artemis Cup.” Dikatakan bahwa akan ada lebih dari 20 karakter perempuan yang hadir dalam game ini.

medabots-girls-mission-screenshot-1

Sama seperti seri utamanya, Medabots: Girls Mission akan hadir dalam dua versi. Kabuto ver. akan mengambil setting di Joyou Agricultural High School, sedangkan Kuwagata ver. mengambil setting di Teikou High School. Tokoh utama, siswi sekolah dan Medabot miliknya, untuk masing-masing versi berbeda.

medabots-girls-mission-screenshot-2

medabots-girls-mission-screenshot-3

Berbeda dengan seri utamanya yang pertarungan dilakukan secara turn-based dan tiga lawan tiga, pertarungan di Medabots: Girls Mission dilakukan dua lawan dua dan kalian bisa mengendalikan Medabot milik kalian secara langsung. Kemampuan Medabot milik kalian bisa diaktifkan bisa diaktifkan dengan tombol A, B, X, dan Y. Untuk mengalahkan lawan, kalian harus menghancurkan bagian kepalanya. Rekan Medabot yang ikut bertarung dengan kalian disebut sebagai “Buddy.” Kalian tidak bisa mengendalikan Buddy, tetapi kemampuannya akan meningkat setiap kali bertarung bersama kalian.

medabots-girls-mission-screenshot-4

Medabots: Girls Mission akan rilis di Jepang pada tanggal 10 Maret 2016 untuk Nintendo 3DS. Kemungkinan hadirnya versi Inggris dari game ini sangat kecil mengingat game Medabots terakhir yang ada versi Inggrisnya adalah Medabots Infinity untuk GameCube yang rilis pada tahun 2003.

Sumber: Gematsu