Simak Video Opening dari ‘Kamen Rider: Battride War Genesis’

January 7, 2016 12:05 pm
Simak Video Opening dari ‘Kamen Rider: Battride War Genesis’

Menyambut rilisnya di bulan depan, Bandai Namco telah merilis video opening dari “Kamen Rider: Battride War Genesis” yang akan rilis di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Video opening ini diiringi dengan lagu tema “Colorless Images” yang dinyanyikan oleh Tourbillon. Grup ini sebelumnya menyanyikan lagu tema Kamen Rider Kiva.

Game yang merayakan ulang tahun ke-45 dari seri Kamen Rider ini memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan seri Warriors. Dalam game ini, para Kamen Rider mulai menghilang dan yang tersisanya hanyalah Ghost dan Den-O. Dengan menggunakan kereta DenLiner, kalian harus pergi ke masa lalu, tepatnya pada momen para Kamen Rider mendapatkan kekuatannya, agar bisa menyelamatkan dunia.

Tidak hanya Kamen Rider utama saja, dalam sekuel ini kalian juga akan bisa memainkan Kamen Rider kedua seperti Diend, Knight, Zeronos, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, Kamen Rider era Showa juga kini bisa dimainkan seperti Ichigo, V3, Super-1, Black, dan masih banyak lainnya.

Kamen Rider: Battride War Genesis akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016. Bonus cetakan perdananya adalah kode download karakter Takeshi Hongo yang menyamar jadi pasukan Shocker, serta misi tambahan. Bandai Namco juga akan merilis Kamen Rider Chaser sebagai DLC gratis setelah game-nya dirilis.

Sumber: Gematsu