Teaser Film Layar Lebar ‘Hibike! Euphonium’ Diperlihatkan

January 7, 2016 1:26 pm
Teaser Film Layar Lebar ‘Hibike! Euphonium’ Diperlihatkan

Sudahkah kamu menonton anime baru milik KyoAni yang berjudul Musaigen no Phantom World yang baru saja ditayangkan kemarin? Sudah berapa orang yang mengganti waifunya hari ini menjadi Mai Kawakami? Namun mari kita berhenti sejenak dan mengingat kembali karya KyoAni sebelum ini yang sempat menggugah hati saya lewat karakter Kousaka Reina.

Situs resmi anime Hibike! Euphonium baru saja memperlihatkan sebuah teaser sepanjang 15 detik mengenai film layar lebarnya, Gekijouban Hibike! Euphonium ~Kitaouji Koukou Suisourakubu e YoukosoTeaser tersebut diperlihatkan pada hari Rabu, dan berikut adalah penampakannya.

Kumiko: Aku ingin menjadi lebih pintar! Aku ingin menjadi lebih pintar! Aku ingin menjadi lebih pintar!
Teks: Awalnya dia tidak terlalu memikirkannya.
Reina: Aku tidak ingin menjadi sama seperti orang lain. Aku ingin menjadi spesial.
Teks: Lalu dia mulai serius.
Teks: Mencapai tingkat nasional!
Haruka: Ayo, Kitauji!
Semua: Yeah!
Logo: Gekijouban Hibike! Euphonium ~ Kitauji Koukou Suisourakubuu e Youkoso~

Kyoto Animation juga menayangkan sebuah iklan untuk perilisan BD-DVD dan Bluray dari seri TV Hibike! Euphonium. Edisi ketujuhnya adalah edisi terakhir dari seri tersebut yang dijual pada bulan Desember lalu.

Dimulai pada tanggal 19 Desember, 39 bioskop mulai menjual tiket dari film ini, dan selama persediaan masih ada para pembeli akan mendapatkan bonus satu dari 4 clear file yang bergambar para karakternya. Film layar lebar ini sepertinya akan menjadi sebuah recap dari film seri TVnya yang ditayangkan pada musim semi 2015 lalu. Film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 23 April mendatang disusul dengan sebuah proyek sekuelnya.

sumber: ANN