LiSA Butuh Bantuanmu Untuk Menulis Lagu Baru

January 8, 2016 3:08 pm
LiSA Butuh Bantuanmu Untuk Menulis Lagu Baru

Mungkin penyanyi terkenal yang sedang naik daun ini sedang mentok/artblock, dikabarkan bahwa LiSA, yang terkenal dengan lagunya yang digunakan sebagai opening berbagai anime terkenal ini butuh bantuan para penggemarnya untuk menulis lagu baru.

Situs resmi dari salah satu program musik di Jepang, J-MELO, mengumumkan bahwa LiSA akan menyanyikan lagu tema program tersebut itu mulai April ini. Situsnya sedang menerima masukan dan ide untuk lirik yang akan digunakan di lagu tersebut dalam bahasa asing. Sebuah pesan juga diumumkan:



 

Sensasi J-Pop terbaru, LiSA bekerjasama dengan J-MELO untuk membuat lagu baru kami, dan ia butuh inspirasi dari kalian! Katakan apa yang harus diteriakkan dalam bahasa kalian untuk mengajak penonton menjadi liar! Ia akan menulis lirik berdasarkan ide kalian. Kami akan mulai memperdengarkan lagunya mulai Apri, dan kami butuh ide dari kalian sebelum tanggal 1 Februari, jadi cepat ya!

Kamu bisa ikut sumbang ide dalam situs resminya disini. Kira-kira lirik kayak apa kalau dalam bahasa Indonesia ya? Pertanyaan lain juga “apakah nanti LiSA bisa mengucapkannya dengan benar?” Nasi Goreng aja jadi “Nashi Goren” kan?

Sumber: Crunchyroll