Manga Terbaru Naoki Urasawa “Billy Bat” Akhirnya Masuki Arc Terakhir

January 8, 2016 14:47
Manga Terbaru Naoki Urasawa “Billy Bat” Akhirnya Masuki Arc Terakhir

Setelah didera hiatus yang cukup langka diderita oleh sang mangaka kawakan ini, akhirnya manga terbaru pengarang yang terkenal dengan cerita misteri dan suspense-nya ini diumumkan akan segera menutup ceritanya dengan arc terakhir.

Diumumkan di majalah Morning Magazine kalau Billy Bat segera memasuki arc terakhir setelah diterbitkan tahun 2008 silam. Bercerita tentang pengarang komik, Kevin Yamagata dengan cerita terkenalnya “Billy Bat”. Ia menggambar komik itu dari kisah samar yang dilihatnya saat bertugas di Jepang. Saat ia kembali untuk mengurus ijin gambar tersebut, ia terlibat di serangkaian pembunuhan, konspirasi yang semuanya mengarah kembali ke Billy Bat.

obilly_bat_23.00-cover1
Manga ini sempat hiatus beberapa kali dalam 2 tahun ini, seperti di Desember 2014-April 2015 dan Mei-Agustus 2015. Akhirnya dengan diumumkannya arc terakhir saya akan segera bisa membaca kisah Urasawa yang satu ini. Seperti kamu yang suka baca ceritanya yang lain, baca cerita Urasawa yang belum tamat itu bagaikan penantian penuh penderitaan karena kita gak akan sabar nunggu kelanjutannya karena ceritanya nggak bisa ditebak.

Sumber: ANN