Mangamon Serbu Berbagai Kafe Di Jakarta Untuk Bagi-Bagi Komik Online

January 8, 2016 09:44
Mangamon Serbu Berbagai Kafe Di Jakarta Untuk Bagi-Bagi Komik Online

Ingat ulasan Mangamon sebelum ini yang kami bilang kalau kamu nanti bisa mendapatkan komik online gratis sambil santap ringan di kafe? Akhirnya tempat kafe-kafe tersebut diumumkan oleh Mangamon.

Mulai tanggal 22 Januari hingga 22 Februari, kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis Mangamon sambil nongkrong di kafe favorit kalian di beberapa lokasi seperti berikut:

mangamon kafe1

activity

mangamon kafe2

mangamon kafe3

mangamon kafe4

mangamon kafe5

Tidak cuma voucher, akan ada juga berbagai kegiatan menarik yang akan diadakan bergantian di kafe-kafe tersebut! Beberapa kegiatan dan promo yang akan ada diantara lain adalah:

– Tiap pengunjung yang datang dengan ber-cosplay akan mendapatkan 10 voucher sekaligus!
– Kamu dapat menukarkan manga lama kamu dengan satu voucher Mangamon, maksimal 5 buah.
– Setiap pengunjung akan ditawari untuk menulis atau menggambar di sebuah papan “ema”. Papan yang menarik akan dipajang dan pengunjung yang ema-nya dipajang akan mendapatkan hadiah berupa clear file.
– Ema yang dipajang akan diundi lagi untuk memperebutkan hadiah berupa merchandise dari Jepang. Hadiah akan berupa ilustrasi kanvas, poster, atau figure.
– Akan ada juga sesi live chat dengan idol langsung dari Jepang! Info berikutnya menyusul.

Kamu juga akan bisa berbelanja merchandise di gerai merchandise yang akan tersedia disana. Lebih lengkapnya lagi bisa kamu lihat di situs resmi atau halaman Facebook resminya.

Sorry. No data so far.