Sesuai Harapan, Situs Baru ‘Gurren Lagann’ Memang Mengumumkan Mesin Pachinko Baru

January 9, 2016 11:41 am
Sesuai Harapan, Situs Baru ‘Gurren Lagann’ Memang Mengumumkan Mesin Pachinko Baru

Walaupun sudah lumayan membangkitkan harapan, namun sayang sepertinya harapan tersebut tidak akan menjadi kenyataan. Situs mengenai Tengen Toppa Gurren Lagann yang dibuka baru-baru ini ternyata tidak mengumumkan adanya anime baru atau adaptasi yang dapat kita nikmati di layar kaca. Sesuai dengan dugaan banyak orang, situs tersebut mengumumkan mesin pachinko baru yang bertema seri tersebut.

JOI - gurren lagann ternyata cuma pachinko (2)

Dua mesin baru yang akan bertema “Gurren Lagann” dan “Lazengann” akan dijadwalkan rilis di Jepang pada awal bulan Februari 2016. Kedua mesin tersebut memiliki warna berbeda, mesin Gurren Lagann memiliki warna merah seperti warna mechanya dan dalaman hijau seperti kekuatan spiral Simon dan Kamina. Sedangkan mesin Lazengann akan memiliki warna dominan ungu gelap seperti kekuatan spiral milik Lord Genome.

JOI - gurren lagann ternyata cuma pachinko (3)

Setidaknya mereka yang senang bermain pachinko di Jepang dan pernah berusaha mengeluarkan kekuatan spiral sebelum ini sekarang bisa terjatuh dalam spiral tanpa dasar yang bernama judi pachinko. Seperti yang sudah kita lihat di kisah kehidupan P-chan si pemain pachinko professional yang masih galau antara tobat dan Fate/Grand Order.

sumber: Crunchyroll