Vokalis SEKAI NO OWARI Menjadi Vocaloid, Tayangkan Lagu Demo

January 11, 2016 12:01
Vokalis SEKAI NO OWARI Menjadi Vocaloid, Tayangkan Lagu Demo

Band yang sedang naik daun dan juga berhasil menghiasi beberapa film hits seperti film Crayon Shinchan dan live action Shingeki no Kyojin, SEKAI NO OWARI akhirnya juga akan merambah ke media lain, Vocaloid, dengan suara sang vokalis.

Situs resmi Vocaloid mengumumkan bahwa mereka akan segera menambakan voice bank baru bernama Fukase, yang didasari dari suara sang vokalis, Fukase. Desain karakter untuk Fukase juga sudah dipilih melalui kontes Pixiv beberapa waktu lalu.

img_character
Selain itu diperdengarkan juga demo lagu dengan suara Fukase dari beberapa produser: “The Day I Became a Monster” oleh rerulili, “Sekai no Hajimari” oleh CaptainMirai, “Alice” oleh ATOLS, dan “Set Me Free” dari HanaSoumenP.

Fukase juga mendapatkan versi bahasa Inggris untuk bisa dibuat menyanyikan lagu Inggris. Pendengar SEKAI NO OWARI pasti cukup familiar dengan bahasa Inggris Fukase yang cukup bagus. Selain itu kamu juga bisa membuat vokal Fukase menjadi lebih robotik dengan sebuah plug-in baru.

Sekarang giliran penggemar SEKAI NO OWARI yang berkarya nih. Apakah kamu mau memulai belajar Vocaloid demi menggunakan suara Fukase?

Sumber: ANN