‘Final Fantasy XV’ Detilkan Ukuran Kota Altissia, Warp Point Bangunan, dan Mode Pertarungan

January 12, 2016 10:57
‘Final Fantasy XV’ Detilkan Ukuran Kota Altissia, Warp Point Bangunan, dan Mode Pertarungan

Tim yang mengerjakan “Final Fantasy XV” telah berbaik hati mengunjungi forum resmi dari game RPG yang telah lama dinantikan tersebut untuk menjawab pertanyaan dari gamer seputar ukuran kota besar seperti Altissia, warp point di bangunan, dan mode pertarungan.

Berikut adalah kutipan masing-masing pertanyaan dari forumnya:

Berapa besar ukuran kota besar seperti Altissia/Insomnia yang bisa kita jelajahi? (Link)

Planner Ishikawa Tomonori: “Saya hanya bisa membicarakan sedikit saja mengenai Altissia saat ini.”

“Altissia memiliki banyak lokasi yang bervariasi, seperti banyak kafe, pasar di atas kapal, taman, dan masih banyak lainnya. Ukuran kotanya cukup besar, bahkan banyak developer yang tersesat!

“Kalian bisa bebas untuk jalan-jalan santai di kota yang seperti labirin atau naik gondola untuk melihat pemandangan dan bahkan kalian juga bisa menikmati berbagai restoran!

“Kalian pasti akan bertemu dengan berbagai karakter unik ketika menjalahi kotanya.

“Jadi kami telah menyediakan berbagai macam hal yang bisa kalian nikmati di Altissia dan saya harap semua orang tidak sabar untuk menjelajahinya!”

final-fantasy-xv-altissia-battle

Apakah bangunan besar memiliki multiple warp point yang bisa digunakan Noctis untuk naik ke atas bangunan dan menjelajahi atapnya? (Link)

Lead Level Designer Terada Takefumi: “Tentunya ada!

“Kemampuan warp memungkinkan kalian untuk teleport ke tempat tinggi secara instan adalah bagian penting dari sistem pertarungan Final Fantasy XV. Kemampuan untuk menggunakan multiple warp point secara strategis sangat penting dalam pertarungan skala besar di daerah perkotaan yang dihadirkan oleh game ini. Tetapi multiple warp point tidak terbatas pada bangungan saja, dan kami sudah menyiapkan pertarungan di udara yang menarik melawan musuh yang terbang atau boss yang besar.”

Bagaimana perbedaan tingkat kesulitan dalam hal jumlah XP yang didapat, status musuh, damage yang dihasilkan, dan AI? (Link)

Lead Game Designer Takizawa Masashi: “Yang sama dengan tingkat kesulitan dalam Final Fantasy XV adalah sistem yang kalian gunakan untuk mengubah mode pertarungan. Dengan hadirnya sistem mengganti mode pertarungan ini, kami ingin pemain yang ingin bermain action oriented, gameplay yang lebih technical, dan juga pemain yang ingin bertarung dengan santai bisa menikmati pertarungannya sesuai dengan selera mereka. Sistem pergantian ini adalah bagian penting dari gameplay yang kami putuskan untuk digunakan berdasarkan feedback yang kami terima dari demo Episode Duscae. Kami akan membahas lebih detil sistemnya seiring tanggal rilisnya mendekat. Tunggu informasi selanjutnya”

Final Fantasy XV akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Square Enix akan mengadakan event besar di bulan Maret yang mengumumkan tanggal rilis dari Final Fantasy XV.

Sorry. No data so far.