Gambar Iseng Mamoru Miyano Dijadikan Gantungan Kunci dan Dijual

January 12, 2016 12:59 pm
Gambar Iseng Mamoru Miyano Dijadikan Gantungan Kunci dan Dijual

Apa keuntungan menjadi orang terkenal dan diikuti oleh banyak penggemar di sosial media? Apapun yang kamu lakukan bisa diubah menjadi keuntungan, seperti gambar iseng milik Mamoru Miyano. Siapa sih yang tidak kenal dengan Mamoyan? Segala macam pekerjaan sudah pernah ditekuninya, mulai dari tukang tahu bisa ngepot, pilot Gundam fanatik, perenang berambut ungu, dia juga seorang penyanyi yang berbakat. 

JOI - gambar iseng mamoru miyano (3)

Kali ini, gambar-gambar iseng yang disebut dengan “koitsu” atau “orang itu” buatan Mamoru Miyano menarik perhatian dan dibuatkan merchandisenya! Perlu diingat gambar-gambar tersebut benar-benar seperti gambar iseng dengan badan seperti telur dan 2 pasang garis sebagai tangan dan kaki. Gambar simpel yang sepertinya tidak akan bisa dijual, tapi dijual juga!

JOI - gambar iseng mamoru miyano (2) JOI - gambar iseng mamoru miyano (4)
Dua desain akan menjadi plushie atau boneka dengan tinggi 38 cm, sedangkan 3 lainnya akan menjadi gantungan hand phone berukuran 11 cm. Sebuah akun Twitter juga akan melakukan kampanye di dunia maya, dengan pemenang kampanye tersebut  akan mendapatkan plushie setinggi 50 cm.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.