‘Love Live! Sunshine’ Akan Bergabung Dalam Game ‘Love Live! School Idol Festival’

January 12, 2016 12:38 pm
‘Love Live! Sunshine’ Akan Bergabung Dalam Game ‘Love Live! School Idol Festival’

Sebelum ini, sekuel Love Live! Sunshine sudah diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime, dan diinformasikan bila para idolnya juga akan bergabung dengan game LoveLive! School Idol Festival. Diumumkan lewat live-stream pada hari Senin, lagu-lagu Aqours akan dimasukkan ke dalam lagu reguler game smartphone tersebut saat dirilis nanti di musim panas.

Sebagai tambahan, game tersebut juga akan mulai membuat cerita dengan kartu Aqours. Saat ini, game Love Live! School Idol Festival juga sudah memuat lagu-lagu Aqours untuk waktu yang terbatas, namun nantinya akan tersedia sebagai lagu reguler. Kartu-kartu Aqours juga akan tersedia di toko dengan rarity R pada tanggal 31 Januari pukul 4 sore. Kartu-kartu spesial tersebut tidak akan memiliki suara di perilisan awal ini, namun akan ditambahkan saat mereka dirilis secara resmi.

Dalam live-stream tersebut juga diumumkan kalau Aqours akan mendapatkan program streaming reguler di Niconico Live mulai tanggal 22 Januari. Love Live! Sunshine!! Aqours Niconico Live Extracurricular Activity ~It’s a trio! Ichi, Ni, San(sun)shine!!~ adalah nama acara tersebut yang luar biasa panjang dan sulit diucap dengan sekali nafas akan dibuka oleh 3 orang murid kelas 2.

JOI - love live sunshine masuk ke SIF (2)
Sakurauchi Riko, Watanabe You, dan Takami Chika

Tentunya, Aqours baru akan hadir di SIF versi Jepang dan belum diumumkan apakah mereka juga akan muncul di SIF versi Inggris. Sambil menunggu kartu Aqours masuk ke dalam game SIF Inggris, ada baiknya kamu mencoba main Deresute.

sumber: ANN