LoveLive! Kembali Menggelar Kolaborasi Bersama Dengan Restoran Keluarga

January 13, 2016 13:42
LoveLive! Kembali Menggelar Kolaborasi Bersama Dengan Restoran Keluarga

Walaupun animenya sudah selesai, film layar lebarnya sukses menjadi ladang duit, dan para anggotanya akan digantikan dengan generasi yang baru, gadis-gadis LoveLive! masih memegang kharisma mereka dengan melakukan kolaborasi bersama franchise terkenal. Kali ini mereka bekerja sama dengan franchise CoCo’s Restaurant, sebuah restoran keluarga yang juga pemilik dari franchise restoran CoCo’s Curry di Jakarta.

JOI - lovelive collabo dengan coco (3)

Kampanye tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari dan akan memberikan clear file edisi terbatas bagi para pelanggan yang memesan menu khusus. Clear file set pertama akan bergambar murid kelas dua, set kedua bergambar kelas satu, dan set ketiga bergambar para senior kelas tiga. Restoran tersebut juga menawarkan papan gambar kecil dengan gambar karakter di tanggal 9 Februari dengan gambar yang sama.

JOI - lovelive collabo dengan coco (5) JOI - lovelive collabo dengan coco (4)

Menu-menu yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari beef hamburgsoup spaghetti, sampai ke beef curry. Semua makanan tersebut bisa dipesan dengan tambahan nasi (khusus beef hamburg), salad, dan drink bar premium yang tentunya dengan tambahan harga yang sepadan juga.

JOI - lovelive collabo dengan coco (6) JOI - lovelive collabo dengan coco (7) JOI - lovelive collabo dengan coco (8)

Bagi kamu yang ingin memesan menu spesifik favorit para anggota Muse juga bisa memesan menu spesifik tersebut dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari margherita pizza favorit Maki, roti buatan Honoka, atau tambahan nasi putih Hanayo yang ditaksir akan seharga 25,000 IDR bila diubah ke mata uang rupiah dan ditambah pajak. Kalau di restoran padang sudah bisa makan puas pake daging itu, masih bisa nambah pula.

JOI - lovelive collabo dengan coco (2)

Pengunjung juga bisa memasukan struk belanja mereka ke situs CoCo untuk mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise spesial dari lotere. 25 peserta beruntung akan mendapatkan lukisan canvas kesembilan idol tersebut dalam seragam CoCo, 100 pemenang juga akan mendapatkan tapestry ukuran A2, 375 pemenang akan mendapatkan poster ukuran A3.

sumber: CoCo’s x LoveLive

Sorry. No data so far.