Mengintip Celana Dalam Wanita Kini Menjadi Semudah Membuka Payung di Hari Hujan

January 13, 2016 5:31 pm
Mengintip Celana Dalam Wanita Kini Menjadi Semudah Membuka Payung di Hari Hujan

Rasanya sudah lama tidak ada barang-barang aneh dari Jepang yang bisa saya komentari, sampai saya rasa mereka sepertinya sudah tobat dari hobi ngaco tersebut. Tapi tentu saja saya salah, karena kali ini barang yang kembali bisa membuatmu ditangkap polisi bila digunakan di tempat publik kembali dirilis. Saya yakin mereka yang sedikit mesum pastinya tidak ingin ketinggalan memiliki payung ini.

JOI - payung celana dalam wakarimasen (4)

Setiap saya melihat orang Jepang menggunakan payung, saya sangat terkesan dengan payung transparan mereka. Payung yang biasa ditemukan di convenience store dengan harga 500 JPY tersebut sangat populer dan bisa terlihat baik dalam dunia 2D maupun dunia 3D. Payung yang simpel tapi menarik perhatian, karena saat kamu melihat ke atas, sisi transparannya bisa membuatmu melihat rintik hujan. Lalu bagaimana bila kamu bisa melihat pantsu dari gadis SMA saat melihat ke atas?

JOI - payung celana dalam wakarimasen (2)

Memberikan arti lain dari ‘transparan’, “Un-burera“, permainan kata dari ‘underwear‘ dan ‘umbrella‘ menawarkan semua yang dijabarkan oleh namanya. Memiliki slogan “payung dari alam mimpimu“, saya jadi ingin tahu semiris apa mimpi pembuatnya bila mengintip pantsu adalah mimpi mereka. Pembuatnya adalah Million Girls Project, grup desainer yang berencana untuk menyebarkan tema “Crazy Japan” ke seluruh dunia.

Sepertinya kegilaan itu tidak main-main, dengan 2 desain gadis SMA anime imut yang bisa kamu beli. Sisi luar produk ini menggambarkan desain karakter gadis SMA yang malu, mungkin karena kamu mengintip sisi dalamnya yang bergambar isi dalam rok mereka juga.

JOI - payung celana dalam wakarimasen (3) JOI - payung celana dalam wakarimasen (1)

Namun sepertinya, pembuat payung ini tidak begitu jahat, karena mereka menyertakan sebuah peringatan kalau payung ini bisa menyebabkan rasa malu yang ekstrim bagi para penggunanya dan mengingatkan untuk memakai payung ini di area publik dengan kesadaran penuh.

JOI - payung celana dalam wakarimasen (2)

Situs resminya juga memberikan daftar lengkap toko yang menyediakan payung ini bagi mereka yang ingin membelinya. Entah apakah saya bisa melihat produk ini dipakai di depan publik, itu juga kalau ada yang berani membelinya.

JOI - payung celana dalam wakarimasen (3)
Beranikah kamu memakai payung ini di tengah publik?

Sumber: Rocketnews