‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Inggris Siap Rilis di 7 Juni 2016

January 13, 2016 10:56 am
‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Versi Inggris Siap Rilis di 7 Juni 2016

Atlus akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Odin Sphere: Leifthrasir” versi Inggris. Game action RPG ini akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Game ini adalah HD remake dari Odin Sphere yang dulu dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2007. Odin Sphere: Leifthrasir menceritakan tentang peperangan antara lima negara dari sudut pandang lima karakter yang berasal dari masing-masing negara. Perubahan yang dihadirkan dari versi baru ini ada banyak, mulai dari visual yang kini tampil dalam kualitas full HD hingga gameplay yang berubah total dari game aslinya.

odin-sphere-leifthrasir-versi-inggris-tanggal-rilis-1

Untuk versi Inggrisnya, Atlus menyiapkan bonus berupa softcover art book setebal 64 halaman untuk setiap pembelian game-nya. Tidak hanya itu, Atlus juga menawarkan Storybook Edition khusus untuk PS4 yang dilengkapi dengan art book yang sama tetapi hardcover, T-shirt bergambarkan resep Potion, metal slipcase untuk game-nya, dan art print misterius yang dibundel dalam kemasan khusus.

Di Jepang, Odin Sphere: Leifthrasir akan rilis besok, pada tanggal 14 Januari 2016. Kalian yang masih penasaran dengan game-nya bisa men-download demo versi Jepangnya untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu