‘Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages’ Siap Hadir di 3DS

January 13, 2016 12:13
‘Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages’ Siap Hadir di 3DS

Dalam Famitsu edisi terbaru, Marvelous telah mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul “Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages” (Judul Jepang: Bokujou Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi) yang akan hadir di Nintendo 3DS.

Game ini memperingati 20 tahun seri Story of Seasons. Karena itu, banyak peningkatan menarik seperti ada tiga desa yang bisa dikunjungi yaitu Lulucoco Town, Tsuyukasa Village, dan Wes Town. Masing-masing memiliki kebudayaan dan karakter kandidat untuk menjadi pasangan yang berbeda-beda. Tentunya Marvelous juga menyiapkan sistem baru dan kejutan lainnya.

story-of-seasons-treasured-friends-of-three-villages

Sebelumnya versi Inggris dari Bokujou Monogatari dikenal sebagai Harvest Moon. Tetapi sekarang seri tersebut ditangani oleh XSEED yang merupakan anak perusahaan dari Marvelous. Karena nama Harvest Moon adalah milik Natsume dan mereka tidak mau memberikannya ke XSEED, jadi XSEED harus mengganti judulnya dengan Story of Seasons.

Proses pengerjaan Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages sudah mencapai 80 persen dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016 di Jepang. Karena XSEED adalah anak perusahaan Marvelous, kemungkinan besar mereka akan menghadirkan versi Inggris dari game ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.