‘Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!’ Dikonfirmasikan Tayang Selama 11 Episode

January 14, 2016 16:14
‘Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!’ Dikonfirmasikan Tayang Selama 11 Episode

Selebaran yang dibagikan pada acara TIFFCOM pada bulan Oktober menjelaskan kalau anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! akan tayang sepanjang 11 episode. Anime adaptasi dari light novel fantasi buatan Natsume Akatsuki ini disutradarai oleh Takaomi Kanasaki dan baru saja selesai ditayangkan episode pertamanya beberapa hari lalu.

Cerita dari light novel ini mengikuti kehidupan dari seorang anak hikki-NEET (hikkikomori dan NEET), Kazuma Sato yang senang bermain game. Sayangnya, dia terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, namun seorang bishoujo bernama Aqua yang mengaku adalah seorang dewi menawarkannya kesempatan hidup kembali di dunia lain. Kazuma pun diberi pilihan untuk membawa serta kekuatan yang diinginkannya di kehidupan barunya, namun Kazuma malah memilih untuk membawa serta Aqua bersamanya.

Anime ini dibuat oleh Studio DEEN, dan pada awalnya saya cukup kecewa karena DEEN terkenal dengan kualitasnya yang sedikit, meragukan akan mengerjakan anime yang cukup saya minati ini. Namun setelah menonton episode pertamanya, saya cukup puas dengan kerja studio anime yang satu ini. Ceritanya cukup menarik, pacingnya refreshing, dan walaupun kualitasnya DEEN tidak usah ditanya, tapi entah kenapa cukup cocok dengan gaya penyampaian anime ini.

JOI - konosuba 11 episode (1)

Tapi saya sedikit sedih saat mengetahui anime ini menarik kenapa hanya tayang selama 11 episode saja.

sumber: ANN