‘LoveLive!’ Menggunakan Kereta Api Sebagai Media Promosi Single Terbaru BiBi

January 14, 2016 6:45 pm
‘LoveLive!’ Menggunakan Kereta Api Sebagai Media Promosi Single Terbaru BiBi

Sebagai moda transportasi utama di Jepang, kereta menjadi salah satu sasaran terbaik untuk memasarkan produk-produk. Terutama saat rush hour dimana kereta akan penuh sesak yang artinya lebih banyak pembeli potensial yang akan menangkap iklan tersebut. Beberapa seri anime juga pernah melakukan promosi menggunakan kereta, seperti Ansatsu KyoushitsuHibike! EuphoniumRail Wars, dan masih banyak lagi. Kini, giliran unit idol BiBi dari seri LoveLive! yang memasarkan single lagu baru mereka.

JOI - BiBi single baru promosi (3)

Sakkaku CROSSROADS” adalah judul dari lagu terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 20 Januari. Single ini juga akan ditemani dengan lagu “Psychic Fire” di dalamnya sebagai side-b.

JOI - BiBi single baru promosi JOI - BiBi single baru promosi (5) JOI - BiBi single baru promosi (2) JOI - BiBi single baru promosi (1)

Dalam promosinya, para anggota BiBi juga memakai kostum dengan nuansa hitam yang terasa lebih dewasa. Gambar promosinya berupa banner yang bergambar baik para anggota secara individual dan juga gambar ketiganya bersama-sama. Di bagian depan kereta juga ditempel sebuah logo BiBi dengan latar belakang kuning sesuai dengan warna rambut Eli latar belakang poster lainnya.

JOI - BiBi single baru promosi (4)

Belum diketahui sampai kapan promosi single terbaru BiBi ini akan berlangsung. Tapi satu hal yang pasti, bila saya naik kereta dan disambut oleh Ericchi seperti ini rasanya setiap hari saya akan jadi menyenangkan.

sumber: Crunchyroll