‘Star Ocean 5’ Pamerkan Aksi Fidel dan Banyak Gameplay di Livestream Ketiga

January 14, 2016 14:28
‘Star Ocean 5’ Pamerkan Aksi Fidel dan Banyak Gameplay di Livestream Ketiga

Square Enix dan Tri-ace telah menayangkan livestream episode ketiga untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness.” Livestream ini memperlihatkan aksi Party Skill yang baru saja dijelaskan beberapa hari yang lalu dan juga memperlihatkan banyak peningkatan baru. Selain itu, mereka juga mulai menayangkan seri trailer karakter.

Trailer karakter pertama memperkenalkan Fidel Camuze (pengisi suara: Kaito Ishikawa) yang merupakan tokoh utama dari Star Ocean 5. Pria yang berumur 23 tahun ini merupakan anak dari pendiri ilmu pedang paling terkenal di Kingdom of Resulia. Karena itu, dia mewarisi keahlian ayahnya. Dalam periode “Dark 7 Years,” Fidel berperan penting dalam melindungi desa Stahl dari kekacauan.

Dalam livestream-nya, Square Enix memperlihatkan banyak peningkatan seperti kemampuan bisa dash, fitur character change ketika bertarung, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan berbagai bonus yang bisa kalian dapatkan apabila membeli game ini di berbagai toko game tertentu di Jepang.

Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2016, tetapi hanya untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu