Lightning FF XIII: “Aku Bangga Dipilih Oleh Louis Vuitton”

January 15, 2016 7:39 pm
Lightning FF XIII: “Aku Bangga Dipilih Oleh Louis Vuitton”

Mungkin beberapa waktu yang lalu kamu menemukan pemandangan aneh di timeline media sosial kamu. Ya, seorang karakter RPG, tepatnya Final Fantasy XIII, Lightning terlihat menjadi model resmi dari salah satu merk fashion terkemuka dunia, Louis Vuitton! Apakah ini photoshop iseng yang kebagusan? Tidak, karena Lightning secara resmi “diterima” sebagai jajaran model yang dapat memperkenalkan beberapa produk terbaru LV seperti supermodel kelas dunia lainnya.

Memperingati hal tersebut, salah satu portal berita internasional The Telegraph “mewawancarai” Lightning. Gadis yang bernama asli Claire Farron ini mengungkapkan kebanggaannya dapat terpilih sebagai salah satu brand ambassador LV.

“Hal ini membuatku bersemangat. Perasaan ini mirip saat aku bertualang ke tanah yang asing. Ini sebuah ketegangan yang aku, yang telah merasakan “bahaya” yang sesungguhnya, belum pernah rasakan. LV adalah sebuah petualangan baru-fantasi baru-yang akan kunikmati dari lubuk hatiku.”

Lightning juga mengungkapkan pendapatnya tentang koleksi terbaru dari Nicolas Ghesquière yang ia kenakan dalam pemotretannya sebagai model:

“Meskipun gayanya tampak asing bagiku, saat aku pertama kali melihat koleksinya, aku merasa seperti disambar petir. Aku tahu dengan ini, orang dapat berubah. Aku bisa berubah.”

840d2c194fac6b23fed39314116cb3ef1451170388_full

lv-2-large_trans++qVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwfSVWeZ_vEN7c6bHu2jJnT8

33cd27c5ef1248515b886a7d3131e6b11452811648_full

Mengingat “gaya”nya yang ia perlihatkan di game dimana ia banyak berganti baju (Lightning Returns), pertanyaan itu tampak aneh. Malah, semua ini terasa aneh. Namun tetap saja sosok wanita tangguh seperti Lightning yang tiba-tiba menjadi model ikon fashion dunia seperti Louis Vuitton membawa kesan tersendiri.

Kamu bisa membaca wawancara lengkapnya di The Telegraph. Semoga para supermodel nyata tidak merasa tersaingi ya.

17iixo6s9cjwajpg

Jangan lupa karakter FF XIII lainnya pernah jadi model brand fashion ternama lain, Prada.

Sumber: Crunchyroll