‘One Piece: Burning Blood’ Akhirnya Kedatangan Karakter Perempuan

January 15, 2016 13:52
‘One Piece: Burning Blood’ Akhirnya Kedatangan Karakter Perempuan

Sejauh ini, karakter yang diumumkan untuk “One Piece: Burning Blood” selalu karakter laki-laki. Tetapi sekarang semuanya berubah karena Bandai Namco telah mengumumkan empat karakter terbaru yaitu Nami, Nico Robin, Boa Hancock, dan Perona yang semuanya adalah perempuan untuk game fighting tersebut.

Nami bertarung dengan memasang jebakan untuk lawan dan juga memberikan damage yang besar dengan menggunakan serangan petirnya. Robin menggunakan berbagai serangan mengunci lawan melalui kekuatan Hana-Hana Fruit dan juga bantingan jarak menengah.

one-piece-burning-blood-karakter-perempuan

Hancock tidak hanya memiliki serangan jarak jauh yang kuat dan kemampuan membuat musuh jadi batu, dia juga bisa memberi damage ke sistem Logia dengan menggunakan Haki. Sedangkan Perona bisa menghabiskan life gauge dan capabilities gauge lawan dengan menggunakan Hollow serta memberi damage besar dengan Special Hollow.

One Piece: Burning Blood akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di Juni 2016 dan akan hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.