Para Seiyuu dan Motor Pilihan Karakter ‘Baku-on!’ Diumumkan

January 16, 2016 16:09
Para Seiyuu dan Motor Pilihan Karakter ‘Baku-on!’ Diumumkan

Setelah kemarin kita kedapatan trailer bisu dan baru satu seiyuu diungkap, kali ini para seiyuu tambahan lainnya serta para motor pilihan karakter tersebut (dan tentunya menandakan siapa fangirl motor apa) diumumkan.


motor-on1 (5)
Nao Tōyama sebagai Rin Suzunoki (motornya adalah Suzuki GSX400S Katana)
motor-on1 (3)
Yumi Uchiyama sebagai Onsa Amano (Yamaha SEROW225W)

motor-on1 (2)
Rikako Yamaguchi sebagai Hijiri Minowa (Ducati 750SS)


Situs resminya juga memperlihatkan desain dari karakter Stig-senpai, Raimu Kawasaki (tentu saja motornya adalah Kawasaki, ZX-12R) Tapi sayang tampaknya Stig-senpai akan beneran bisu seperti di acaranya Top Gear, karena tak ada seiyuu diumumkan untuknya. Atau mungkin lagi nego sama BBC?


motor-on1 (4).
Mereka akan bergabung dengan Reina Ueda sebagai Hane Sakura yang sudah diumumkan lebih dahulu. (dengan motornya Honda CB400 SF)

motor-on1 (6)
Kamu juga bisa mendengar sampel suaranya di situs resminya. Sampel suara apa? Tentu saja sampel suara knalpot motornya! Ditambah sampel suara karakternya. Karena suara motornya yang paling penting. Kita akan mulai touring dengan motor seksi dan cewek moe dalam anime ini bulan April nanti. Sambil menunggu, dapetin dulu SIM C-nya sana! Yang golongan >250 cc ya, ingat peraturan baru.

Sumber: ANN