Beras Nasi dan Kue Dipersiapkan Untuk Ulang Tahun Hanayo dari Love Live!

January 17, 2016 18:06
Beras Nasi dan Kue Dipersiapkan Untuk Ulang Tahun Hanayo dari Love Live!

17 Januari , hari yang kembali dinanti-nantikan oleh para penggemar Hanayo Koizumi, sang dewi beras dari Love Live! School Idol Project sudah tiba! Seperti tiap ulang tahun karakter dari seri populer ini, banyak orang yang merayakan hari ulang tahunnya; baik orang-orang terlibat langsung dengan seri Love Live!, ilustrator, dan juga lain-lainnya. Berikut kumpulan beberapa gambar di media sosial yang merayakan ulang tahun Hanayo di tahun 2016 ini.

1.17 happy hanayo day! love for ever….♡rice is beautiful….♡

A photo posted by yurika kubo (@shi_ka_co) on



Yang pertama adalah ucapan selamat ulang tahun dari pengisi suara Hanayo Koizumi yaitu Yurika Kubo melalui akun instagramnya. Pengisi suara yang akrab dipanggil dengan shikaco ini memulai debutnya di dunia anime sebagai pengisi suara Hanayo. Setelah itu karirnya terus meningkat, tentunya ia menganggap Hanayo sebagai salah satu keberadaan yang penting baginya.

Desainer karakter Love Live!, Murota Yuuhei ikut menggambar Hanayo sambil membawa karung beras.

Toko Gamers cabang Ikebukuro menyiapkan altar Hanayo lengkap dengan kue ulang tahun.

HANAYO RICE

Salah satu hal yang membedakan ulang tahun Hanayo pada tahun ini dengan sebelumnya adalah dengan dirilisnya Premium Rice Hanayo, yang sudah dikirim ke berbagai pemesan beras tersebut sebelum ulang tahun Hanayo. Selain itu, beras ini juga dijual di berbagai toko-toko anime di Jepang, seperti Animate, Gamers dan Kotobukiya.

Beberapa ilustrator juga merayakan hari ulang tahun Hanayo dengan membuat gambar khusus.

Beberapa cosplayer juga mengucapkan selamat dengan meng-upload foto-foto cosplay mereka sebagai Hanayo.

Dan tentunya juga, ada sebagian orang yang merayakannya dengan menanak nasi kesukaan Hanayo. Yah… hitung-hitung sekalian makan siang mungkin ya?

HBD HANAYO01

Happy Birthday Hanayo! Jangan lupa untuk login ke game Love Live! School Idol Festival untuk mendapatkan 5 Loveca Stone/Love Gems gratis dan mendengarkan ucapan selamat dari teman-teman Hanayo.