Komentar Terbaru Sang Produser Pancing Spekulasi Sekuel Film “Girls und Panzer”

January 17, 2016 3:39 pm
Komentar Terbaru Sang Produser Pancing Spekulasi Sekuel Film “Girls und Panzer”

Kalau soal serial favorit, tidak jarang kalau banyak penggemarnya yang menganggap berbagai hal sebagai pertanda kelanjutan seri kesukaan mereka, seperti season 2 atau sekuel. Fenomena ini juga terjadi di serial yang baru saja mengeluarkan adaptasi layar lebar dan turut membantu kotanya mendapat pendapatan pajak berlipat, Girls und Panzer.

Dalam sebuah artikel yang membahas kepopuleran kuat Girls und Panzer, yang tampak tidak termakan waktu, komentar dari sang produser Kiyoshi Sugiyama menyiratkan sesuatu yang membuat fans berspekulasi mengenai lanjutan anime tersebut.

6bf5ce35fa0b80dd985b4e9c71ed5a611452971455_full

Meskipun kami telah menyelesaikan versi layar lebarnya, dan semua sudah bisa menontonnya, dalam tahap ini sulit untuk tidak membicarakan karya berikutnya. Kuharap semuanya dapat menikmati karya kami dalam dunia Girls und Panzer.

Meskipun tidak disebut langsung, namun para penggemar sudah cukup liar mengartikan kata “karya berikutnya” sebagai sebuah “rencana sekuel”. Memang, rumor tetaplah rumor, tapi melihat kepopuleran Garupan yang tampak masih kuat setelah beberapa tahun lamanya, hal ini mungkin bisa dibilang wajar.

Sumber: Crunchyroll