Compile Heart Umumkan ‘Monster Monpiece Naked’ untuk Mobile

January 18, 2016 4:36 pm
Compile Heart Umumkan ‘Monster Monpiece Naked’ untuk Mobile

Ternyata game misterius yang tengah disiapkan oleh Compile Heart adalah sekuel dari Monster Monpiece yang berjudul “Genkai Tokki: Monster Monpiece Naked.” Berbeda dengan game sebelumnya yang hadir untuk PS Vita, game baru ini akan hadir untuk iOS dan Android.

Game-nya masih mengambil setting di dunia yang sama dengan Monster Monpiece yaitu di Yafanir. Kali ini kalian akan menjadi Chloe yang merupakan murid di Academy of Kunaguvu. Chloe belajar dengan rajin agar bisa menjadi Master bagi para monster musume. Tetapi karena suatu masalah kecil, manusia dan monster musume di seluruh dunia menjadi saling bertarung. Sekarang, Chloe harus berkeliling dunia untuk menyelamatkan para monster musume yang dilukai manusia.

Game mobile ini akan menghadirkan karakter dan monster musume baru, 3D card battle, dan menghadirkan banyak fitur baru seperti auto dan skip agar game-nya lebih mudah dimainkan di smartphone. Sama seperti game smartphone lainnya, kalian akan bisa menggabungkan kartu, menaikkan level kartu, dan masih banyak hal lainnya.

Monster Monpiece Naked dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada musim dingin sebagai game gratis dengan microtransaction. Kalian juga sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan bonus berupa kartu Ratatosk bintang empat. Mereka juga mengadakan kampanye berupa lebih banyak Miracle Jewel untuk gacha yang dibagikan apabila jumlah orang yang mendaftarkan diri semakin banyak.

Sumber: Gematsu