Levi Jelaskan Cara Bermain Game ‘Shingeki no Kyojin’ Karya Koei Tecmo

January 18, 2016 16:19
Levi Jelaskan Cara Bermain Game ‘Shingeki no Kyojin’ Karya Koei Tecmo

Koei Tecmo telah memperbaharui situs resmi game “Shingeki no Kyojin” yang mereka kerjakan. Selain mengungkapkan banyak detil baru seperti penggunaan Signal Flare dan proses pembuatan senjata, situs tersebut juga menjelaskan flow gameplay-nya yang diajarkan oleh Levi.

Titan

  • Armored Titan
  • Beast Titan

Signal Flare

shingeki-no-kyojin-levi-guide-1

Tidak lama setelah kalian menembakkan Signal Flare, rekan-rekan kalian akan datang untuk membantu kalian melawan Titan. Teman kalian hanya akan membantu dalam waktu terbatas. Ada beberapa keuntungan ketika Signal Flare sedang aktif seperti serangan menjadi lebih kuat dan senjata tidak akan rusak.

Story: The Last Chapter

shingeki-no-kyojin-levi-guide-2

Rumor yang beredar mengatakan bahwa “Titan tipe unik telah muncul di perbatasan Wall Rose.” Karena Wall Rose dijaga ketat, seharusnya tidak mungkin Titan muncul di sana. Tetapi demi mencari tahu apa yang terjadi, para tentara dikirim untuk menyelidikinya.

Request

shingeki-no-kyojin-levi-guide-3

Di camp, kalian bisa menerima “permintaan” dari karakter lain. Dengan menyelesaikan permintaan ini, kalian bisa mendapatkan hadiah dan juga event dialog khusus.

Weapon Development

shingeki-no-kyojin-levi-guide-4

Di camp, kalian bisa membuat senjata baru. Mengganti senjata yang kalian gunakan akan memperkuat aksi karakter kalian. Game Shingeki no Kyojin menghadirkan banyak senjata orisinal.

Captain Levi Guide:

Step 1

Bicara dengan berbagai karakter di camp dan menjalani episode cerita. Sebagai markas untuk tentara, camp memungkinkan kalian untuk berbicara dengan berbagai karakter. Kalian juga bisa memperkuat senjata, restock item, dan mempersiapkan equipment kalian sebelum masuk ke episode cerita berikutnya.

Step 2

Event scene akan diputar dan pertarungan akan dimulai. Game ini menghadirkan banyak event scene dengan grafis yang indah. Nikmati kembali adegan-adegan yang kalian lihat di anime-nya.

Step 3

Selesaikan semua masalah yang terjadi di field dan menangkan pertarungan. Kalian akan bertarung melawan Titan sambil mengatasi berbagai masalah yang muncul di field. Analisa situasinya dan tentukan langkah berikut yang akan dilakukan. Ketika bertarung, terdapat juga sub-mission selain misi utama. Melalui sub-mission, kalian bisa mendapatkan rekan yang kuat dan item penting.

Step 4

Tonton event yang terjadi setelah pertarungan dan kembali ke camp. Ulangi lagi tahap satu hingga tahap empat.

 

View post on imgur.com



Game Shingeki no Kyojin akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.