Mangaka ‘Ajin’ Ingin Kembali Menggambar Manga Ero Setelah Selesai Dengan Serinya

January 19, 2016 1:51 pm
Mangaka ‘Ajin’ Ingin Kembali Menggambar Manga Ero Setelah Selesai Dengan Serinya

Gamon Sakurai, adalah nama dari mangaka seri manga horor Ajin: Demi Human yang telah naik daun setelah kemunculan pertamanya di tahun 2012. Kepopulerannya bahkan membuahkan 3 trilogi anime layar lebar, sebuah serialisasi TV anime, dan sebuah OVA. Namun sepertinya, Sakurai tidak ingin mengerjakan Ajin seumur hidupnya. Dalam tweetnya pada bulan Oktober, dia mengemukakan kalau dirinya ingin kembali menggambar ero manga setelah dia selesai dengan Ajin.

JOI - ajin demi human mangaka kembali ke ero (1)

“Sangat disayangkan kalau aku disebut “mantan” ero mangaka.

Pada awalnya aku ingin menggambar sesuatu yang lain bersamaan dengan serialisasi Ajin, namun majalahnya berubah dari 2 bulanan menjadi 1 bulanan, jadi aku mulai mengerjakan cerita dan setting, dan aku juga masih menggambarnya setelah semua pekerjaan itu.

Aku merasa kemampuanku kurang.

JOI - ajin demi human mangaka kembali ke ero (2)

Aku minta maaf sedalam-dalamnya kepada editor manga dan mereka yang menyukai karyaku sebagai G-10.
Aku pernah mengatakannya dalam blog pribadiku: Setelah Ajin selesai aku pasti kembali menggambar ero-manga.

Sakurai menggunakan nama G-10 saat mengerjakan ero manga, dia telah mengeluarkan beberapa manga bertema lolicon yang sebaiknya tidak kamu cari di jagat maya. Setidaknya jangan di tempat publik. Mungkin dia merasa kehidupannya lebih tentram sebagai ero mangaka, walaupun mungkin kesuksesannya tidak akan setinggi saat dia mengerjakan Ajinbut who knows?

sumber: ANN