Staf Anime ‘Saekano’ Season Pertama Akan Kembali Untuk Sekuelnya

January 19, 2016 13:34
Staf Anime ‘Saekano’ Season Pertama Akan Kembali Untuk Sekuelnya

Dalam edisi Maret majalah bulanan Dragon Age milik Kadokawa, telah dikemukakan bahwa sekuel dari Saekano: Saenai Kanojo no Sodatekata akan dikerjakan oleh staf yang sama dari staf season pertamanya. Majalah tersebut mengungkapkan hal tersebut bersamaan dengan wawancara panjang dengan baik penulis maupun ilustrator light novelnya, Maruto Fumiaki dan Misaki Kurehito.

JOI - Saekano sekuel staff balik (2)

Kanta Kamei (Bunny Drop, Oreshura) akan kembali menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures. Sang penulis Maruto Fumiaki akan mengawasi dan menulis naskah untuk anime tersebut. Tomoaki Takase (Wagnaria!!, Yozakura Quartet) akan mengerjakan desain karakternya. Hajime Hyakoku (K-ON, GJ-bu) akan mengerjakan aransemen musiknya di F.M.F.

Season pertama animenya ditayangkan pada bulan Januari 2015 lalu dan dipercaya sudah memicu berbagai macam peperangan mengenai siapakah Utaha senpai gadis terbaik dalam seri tersebut. Sekuelnya sendiri sudah diumumkan sejak bulan Mei tahun lalu dalam acara khusus mengenai seri tersebut. Sayang sampai sekarang belum ada pengumuman lebih rinci mengenai tanggal tayang ataupun format sekuel tersebut, apakah akan menjadi serial TV atau OVA.

sumber: ANN