Super Robot Wars Original Generations: The Moon Dwellers Diumumkan Untuk PS3 & PS4

January 19, 2016 17:10
Super Robot Wars Original Generations: The Moon Dwellers Diumumkan Untuk PS3 & PS4

Setelah tamatnya trilogi seri SRW Z, para penggemar seri Super Robot Wars nampaknya sudah cukup menunggu sebuah game SRW baru, terutama dari seri OG yang terakhir tampil di tahun 2012 (tidak menghitung spinoff EXVS wannabe-nya). Kini situs Famitsu telah mengumumkan bahwa ada satu game SRW OG baru yang akan dirilis di PS3 dan PS4, yaitu Super Robot Wars Original Generations: The Moon Dwellers.

srwmdannounce1
Belum ada banyak informasi mengenai gamenya selain akan dirilis di konsol mana, namun situs Famitsu juga menampilkan cuplikan kecil untuk halaman yang akan ditampilkan di majalah Famitsu edisi Februari 2016 (rilis pada 21 Januari 2016). Cuplikan gambarnya tampak menampilkan beberapa tokoh original dari Super Robot Wars J, di antaranya sang MC cowok Touya Shun dan dua karakter support Katia Grineal dan Melua Melna Meia. Ditampilkan juga Granteed, satu dari 4 robot tokoh utama yang dapat digunakan di SRW J.

Bandai Namco juga akan menampilkan teaser trailer untuk The Moon Dwellers pada 21 Januari jam 1 siang waktu Jepang (11 siang WIB).

Super Robot Wars Original Generations: The Moon Dwellers akan dirilis di PS3 dan PS4 di Jepang.

Sumber: Famitsu