Anime ‘Cardcaptor Sakura’ Akan Ditayangkan Ulang Mulai Bulan April 2016

January 20, 2016 7:07 pm
Anime ‘Cardcaptor Sakura’ Akan Ditayangkan Ulang Mulai Bulan April 2016

Bagi kamu yang sempat merasakan indahnya menonton anime zaman dulu di saluran televisi lokal, kini kamu bisa mengulang perasaan tersebut. Salah satu anime yang pernah tayang di Indonesia, Cardcaptor Sakura akan kembali ditayangkan ulang di stasiun NHK BS-Premium terhitung mulai tanggal 6 April mendatang.

Diberitakan oleh akun Twitter @AnimeVoice, stasiun TV NHK akan menayangkan 46 episode cerita arc “Clow Cards” pada sore hari di pukul 6.30 waktu Jepang. Cardcaptor Sakura direncanakan untuk tayang pada hari Rabu di setiap minggunya. NHK BS-Premium akan menayangkan season pertama dan keduanya, sedangkan belum ada konfirmasi apakah mereka akan menayangkan sisa episode 47 sampai episode 70.

JOI - sakura tayang ulang di nhk bs premium (2) JOI - sakura tayang ulang di nhk bs premium (3)

Selain Cardcaptor Sakura, situs NHK juga mengumumkan kalau mereka akan menyiarkan ulang seri K-On! pada bulan Juli dan Bishoujo Senshi Sailor Moon! R pada bulan April. Jadi tidak hanya satu seri saja yang akan membangkitkan rasa nostalgia, NHK BS-Premium memberikan 3 anime lawas yang dapat dinikmati di tahun 2016 ini. Anime mana yang paling ingin kalian tonton?