Spike Chunsoft Siap Bawa ‘Danganronpa 2’ & Game Lainnya ke Steam Juga

January 20, 2016 1:19 pm
Spike Chunsoft Siap Bawa ‘Danganronpa 2’ & Game Lainnya ke Steam Juga

Dalam wawancara bersama Siliconera, Spike Chunsoft mengatakan bahwa mereka tidak hanya membawa Danganronpa ke Steam saja, tetapi juga sekuelnya yang berjudul “Danganronpa 2: Goodbye Despair” untuk PC. Jadwal rilisnya masih belum diketahui, tetapi yang pasti akan dirilis setelah game pertamanya yang dijadwalkan untuk rilis di bulan Februari.

Danganronpa 2 menceritakan sekelompok siswa baru dari Hope’s Peak Academy. Ke-15 murid SMA tersebut dikirim ke Jabberwock Island oleh Usami, kelinci berwarna merah muda dan putih yang bertindak sebagai guru mereka. Tujuan mereka datang ke pulau tersebut adalah untuk memperdalam ikatan persahabatan mereka. Tetapi semuanya berubah ketika Monokuma muncul dan mengungkapkan bahwa mereka terjebak di pulau tersebut dan satu-satunya cara adalah membunuh siswa lain tanpa ketahuan.

danganronpa-2-ke-steam-juga

Selain itu, Spike Chunsoft juga mengatakan bahwa mereka ada rencana lebih lanjut untuk Steam, tetapi tidak menungkapkan detilnya. Ada kemungkinan mereka akan merilis game-game lainnya ke Steam. Beberapa game yang sudah mereka rilis adalah Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls, Grand Kingdom, Exist Archive: The Other Side of the Sky, dan masih banyak lainnya.

Sumber: Gematsu