Tanggal Rilis ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’ di Jepang Terungkap, Karakter Kum Haehyun Diumumkan

January 20, 2016 1:47 pm
Tanggal Rilis ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’ di Jepang Terungkap, Karakter Kum Haehyun Diumumkan

Lewat Famitsu edisi terbaru, Arc System Works telah mengumumkan tanggal rilis dari “Guilty Gear Xrd: Revelator” di Jepang. Game fighting untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 ini akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Mei. Selain itu, majalah tersebut juga mengungkapkan karakter baru bernama Kum Haehyun.

Kum Haehyun (pengisi suara Hideaki Tezuka) hadir sebagai karakter DLC yang dijadikan bonus cetakan perdana game-nya. Karakter ini adalah pemimpin dari keluarga Kum dan merupakan keturunan dari mind tuner. Meski Kum Haehyun adalah sebenarnya perempuan, dia mengendalikan lelaki tua yang macho. Ketika kena serangan, kadang-kadang wujud perempuan Kum Haehyun bisa terlihat.

guilty-gear-xrd-revelator-kum-haehyun

Menurut penjelasan di Famitsu, Kum Haehyun memiliki berbagai jurus yang tidak sulit untuk dilakukan, yang merupakan sesuatu yang dilihat dalam seri Guilty Gear. Karakter ini memiliki gaya bertarung yang berfokus pada kekuatan dan berat serangan dari masing-masing jurus, tetapi bukan berarti gerakannya lambat.

Guilty Gear Xrd: Revelator juga akan kedatangan baru lainnya seperti Johnny Sfondi, Jack-O, Jam Kuradoberi, dan Dizzy. Arc System Works menawarkan limited edition dengan bonus berupa visual fan book.

Sumber: Gematsu