‘Valkyria: Azure Revolution’ Perkenalkan Karakter Musuh Baru, Perdetil Sistem Pertarungan

January 20, 2016 13:27
‘Valkyria: Azure Revolution’ Perkenalkan Karakter Musuh Baru, Perdetil Sistem Pertarungan

Famitsu edisi terbaru telah memberikan detil terbaru mengenai “Valkyria: Azure Revolution.” Detil yang diungkapkan kali ini adalah karakter musuh baru yang bernama Maxim dan juga sistem pertarungan dari “Battle Demo Ver. 1.0″ yang akan dibundel dengan Valkyria Chronicles Remaster untuk PlayStation 4.

Maxim

Maxim adalah karakter musuh yang lahir di wilayah Empire yang kemudian dipilih oleh Emperor Cladius sebagai perwira militer. Dia adalah seorang manusia eksperimen yang di dalam tubuhnya dimasukkan Ragnite. Karena itu, dia bisa menggunakan Magic Art yang berkekuatan besar.

valkyria-azure-revolution-maxim

Battle Demo Ver. 1.0

Flow sistem pertarungan LeGION yang digunakan dalam Battle Demo Ver. 1.0 dari Valkyria: Azure Revolution.

1. Mission Start – Akan ada dua misi yang dimainkan dalam demo-nya: “Morda Practice Fight” dan “Morda Suppression Fight.”

2. Battle Movement & Long-Distance Attack – Kalian akan menggerakan karakter secara langsung. Kalian bisa menembak pada simbol musuh dan juga menggunakan sub-weapon untuk serangan jarak jauh. Ketika bergerak, kalian bisa menekan tombol lingkaran untuk sembunyi dibalik karung pasir atau cover lainnya. Kalian bisa menembak dengan tombol R1, atau menggunakan sub-weapon untuk serangan jarak jauh dengan tombol L1 dan kotak. Jika serangan berhasil, kalian akan mendapatkan keuntungan ketika pertarungan jarak dekat dimulai.

3. Close Combat – Dalam pertarungan jarak dekat, kalian bisa menyerang musuh dengan senjata dan Magic Art yang diaktifkan melalui keempat tombol aksi. Ketika bertarung, reaksi rekan dan lawan akan berubah sesuai dengan kondisi yang terjadi dan akan mempengaruhi proses pertarungan. Jika kalian mengejutkan musuh dengan serangan jarak jauh, reaksi mereka bisa berubah dan memberikan kalian keuntungan.

Jika HP anggota party menjadi nol, dia akan memasuki kondisi sekarat dan countdown menuju kematian akan muncul. Kalian harus mencapai karakter rekan dan menyembuhkan mereka sebelum waktu habis agar mereka bisa selamat. Karakter yang mati akan hilang selamanya dan tidak bisa hidup kembali.

Musik background akan berubah secara seamless dari field ke pertarungan.

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada musim dingin 2016 untuk PlayStation 4. Demo-nya adalah bonus cetakan perdana dari Valkyria Chronicles Remaster yang rilis di Jepang pada tanggal 10 Februari untuk PS4. Demo-nya kemungkinan besar akan bisa langsung dimainkan.

Sorry. No data so far.