[Waifu Wednesday] Koizumi Hanayo

January 20, 2016 9:36 pm
[Waifu Wednesday] Koizumi Hanayo

Hari Rabu harinya waifu, dan tentunya kalian sudah bisa menebak siapa karakter yang akan dibahas. Tak lain dan tak bukan adalah idola pecinta beras yang baru saja merayakan ulang tahunnya hari Minggu lalu, Koizumi Hanayo

Dibandingkan dengan teman-temannya, mungkin Hanayo tidak memiliki penggemar sebanyak Nico, Maki, ataupun Kotori. Meskipun begitu, Hanayo tetap memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teman-temannya. Apa saja yang membuat Hanayo begitu menarik?

+ Body yang cukup “berisi”

WW HANAYO02

Entah karena ia suka makan nasi atau pengaruh-pengaruh lainnya, tapi badan Hanayo cukup berisi, apalagi di bagian dada. Ukuran dadanya sering kali membuat Nico atau Rin iri, terutama karena ia masih kelas 1, tetapi tidak kalah apabila dibandingkan dengan Nozomi.

Meskipun kecintaannya pada nasi terkadang membuatnya kelebihan makan dan membuatnya sedikit kegemukan, kalian tentunya tak keberatan membantunya diet bersama-sama, kan?

+ Cocok mengenakan kacamata

WW HANAYO03

Setelah bergabung dengan μ’s, Hanayo mengenakan lensa kontak untuk mengubah image-nya dari yang sebelumnya merupakan seorang gadis berkacamata yang terkesan kutu buku. Perubahan Hanayo ini mungkin agak disayangkan oleh sebagian orang yang menyukai gadis berkacamata karena Hanayo sangat cocok dengan kacamata tersebut.

+ Maniak idol yang tak kalah dari Nico

WW HANAYO 01

Sebelum menjadi school idol, Hanayo juga merupakan salah satu orang yang terobsesi kepada dunia yang gemerlap tersebut. Sama halnya dengan Nico, ia juga memiliki pengetahuan yang luas tentang idol dan school idol.

Bermula dari kesukaannya menonton idol di televisi, Hanayo sudah memiliki obsesi terhadap dunia idol. Berbeda dengan Nico yang memandang idola sebagai bahan referensi untuk karir school idol-nya, Hanayo menyukai grup-grup idol tersebut sebagai seorang penggemar.

Jadi bagi kalian yang juga penggemar idol tak usah bingung, ajaklah Hanayo ke konser-konser idol untuk acara kencan kalian. Kencan sekaligus ngewota? Kapan lagi!

+ Maniak nasi

WW HANAYO07

Hal yang sudah menjadi rahasia umum adalah ia sangat cinta dengan nasi. Pada saat pergi ke New York pun, ia terus menerus mencari nasi. Bahkan sempat sampai menjadi gila karena tidak bisa makan nasi.

“Nasi bukanlah pendamping, tetapi harus menjadi makanan utama!” Motto itulah yang selalu ia pegang. Oleh karena itu, ia sampai membawa-bawa penanak nasi ke dalam ruangan klub agar bisa makan nasi pada saat ada acara-acara tertentu.

Saking kuatnya image Hanayo kepada nasi, belum lama ini ada kolaborasi antara seri Love Live! dengan beras, yang sudah mulai dijual tepat sebelum ulang tahunnya tahun ini.

– Kurang percaya diri

WW HANAYO10

Kelemahan paling besar Hanayo adalah kurangnya kepercayaan diri. Ia sangat memimpikan untuk bisa menjadi idol, tetapi selalu menganggap kalau dirinya adalah orang yang tidak memiliki kelebihan apapun. Ia merasa tidak bisa bernyanyi dan takut tampil di depan orang banyak. Setelah melihat kegigihan Honoka dan kawan-kawan, barulah ia memberanikan dirinya untuk bergabung menjadi school idol, yang juga sekaligus menunjukkan keikhlasannya untuk menerima dirinya apa adanya.

WW HANAYO08

Hanayo tidaklah menonjol seperti teman-temannya, ia tidak lebih cantik dibandingkan Maki, tidak lebih enerjik dibandingkan Rin, tetapi ia merupakan salah satu gadis dengan tekad yang paling kuat. Akan tetapi, ia akan terus menerus memerlukan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman berada di sampingnya, sama seperti pada saat ia bergantung kepada Rin yang bisa diandalkan. Apakah kalian bisa menjadi pendamping yang tepat baginya?