Trailer Terbaru ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Pamerkan Owner Mode

Dalam livestream Famitsu TKG semalam, Koei Tecmo menayangkan trailer terbaru untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Trailer ini berfokus pada fitur Owner Mode yang sempat disinyalkan dalam trailer sebelumnya. Selain itu, mereka juga beberapa informasi seperti lokasi yang bisa diakses dalam Owner Mode, Tampak perdana versi PS Vita, dan lainnya.

Dalam Owner Mode, kalian akan menjadi pemilik Zack Island. Kesuksesan kalian sebagai pemilik pulau ditentukan oleh tingkat kepuasan para gadis pengunjung pulau. Kalian harus bekerja dan mengumpulkan experience untuk naik level agar para gadis bisa tetap puas tinggal di pulau kalian. Kalian juga membuka item khusus owner, fitur, dan elemen lainnya.

Dalam Owner Mode juga terdapat “Raw Clothes Change.” Dalam fitur ini, para gadis akan ganti pakaian di hadapan kalian, tetapi kalian harus menutup mata! Kalian bisa saja membuka mata kalian dengan menekan tombol lingkaran (bisa kalian lihat di trailer), tetapi ini akan membuat tingkat kepuasan sang gadis menurun.

dead-or-alive-xtreme-3-owner-mode-1

dead-or-alive-xtreme-3-owner-mode-2

dead-or-alive-xtreme-3-owner-mode-3

dead-or-alive-xtreme-3-owner-mode-4

Koei Tecmo juga mengungkapkan beberapa informasi lainnya seperti lokasi kamar hotel dan poolside untuk berinteraksi dengan para gadis dalam Owner Mode, Gravure Paradise untuk menikmati mengambil foto para gadis dengan pilihan pakaian renang yang banyak, tampak perdana versi PS Vita dengan fitur touch untuk membuat angin bertiup atau “menyentuh” karakter, dan juga tampak model 3D dari kostum bonus cetakan perdana masing-masing versi.

Dead or Alive Xtreme 3 jadwal rilisnya diundur ke 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Pengunduran jadwal ini berlaku untuk versi Jepang dan versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu