Utada Hikaru Kembali Sumbang Suara Saat Hiatus Untuk Sebuah Serial TV

January 21, 2016 4:29 pm
Utada Hikaru Kembali Sumbang Suara Saat Hiatus Untuk Sebuah Serial TV

Salah satu penyanyi kenamaan Jepang, Utada Hikaru kembali diumumkan akan menyanyi di tengah masa hiatus-nya untuk menjadi lagu tema salah satu serial drama Jepang, tanpa mengakhiri masa hiatus tersebut.

toto-nee-chan-press-conference-2

NHK mengumumkan bahwa lagu baru Utada akan menjadi lagu tema drama terbaru berjudul Toto Neechan. Serial itu merupakan serial “TV Novel” ke-94 dari NHK dan akan mulai tayang tanggal 4 April nanti.

Berita ini sudah dikabarkan lebih dahulu di sebuah koran lokal Jepang bulan Desember lalu, dengan tambahan kabar bahwa Utada akan kembali aktif di dunia hiburan setelah hiatus 6 tahun. Namun sumber dari Universal Music menyangkal kabar tersebut dan mengatakan Utada masih akan dalam masa hiatus.

utada-italian

Tahun lalu akhirnya Utada Hikaru menjadi ibu dengan melahirkan putra pertamanya dari seorang bartender Italia, Francesco Calliano. Melihat hal ini nampaknya Utada masih ingin menikmati harinya sebagai seorang ibu. Mari tunggu kabar berikutnya saja. Namun saya harap saat Kingdom Hearts III rilis saya sudah akan bisa mendengar suara khas seorang Utada Hikaru lagi.

Sumber: ANN