‘Final Fantasy XV’ Akhirnya Perlihatkan Magic dan Magitek Armor

January 22, 2016 2:35 pm
‘Final Fantasy XV’ Akhirnya Perlihatkan Magic dan Magitek Armor

Majalah Weekly Jump edisi terbaru telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Final Fantasy XV.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah mengenai magic dan juga detil tambahan mengenai pertarungan.

Salah satu screenshot-nya cukup menarik karena memperlihatkan pertarungan antara Noctis dan kawan-kawannya melawan Magitek Armor. Armor ini berasl dari Final Fantasy VI. Selain itu, majalah tersebut juga memperlihatkan tampak magic dalam game ini. Ketika kalian menggunakan “Fire” di rerumputan, seluruh areanya akan langsung terbakar. Hal ini akan membuat rekan dan musuh terluka.

final-fantasy-xv-magic

Noctis juga kini bisa loncat untuk menyerang musuh yang tinggi atau yang terbang. Majalahnya menjelaskan bahwa kalian bisa melakukan banyak aksi ketika bertarung di dalam game ini. Tetapi hal ini juga berlaku dalam sebaliknya, musuh memiliki banyak aksi yang bisa dilakukan. Contoh screenshot-nya memperlihatkan Noctis yang sedang diterkam monster dan kehilangan banyak HP.

Sedangkan screenshot terakhir memperlihatkan Noctis yang sedang menyusup ke tempat musuh. Sebelumnya kalian juga pernah melakukan hal yang sama dalam demo Episode Duscae ketika Noctis dan kawan-kawan memasuki daerah Behemoth dan harus sembunyi-sembunyi.

Final Fantasy XV akan rilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu