Kenali ‘Digimon World: Next Order’ Lewat Trailer Terbaru

January 22, 2016 12:52
Kenali ‘Digimon World: Next Order’ Lewat Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer ketiga untuk “Digimon World: Next Order.” Trailer ini memperkenalkan game-nya dengan cukup detil, mulai dari penjelasan mengenai Digimon hingga mengenai sistem evolusi yang unik.

Trailer-nya dipandu oleh pemuda dengan kupluk hitam yang mirip dengan tokoh utama dari Digimon World pertama. Dia menjelaskan bahwa dia sudah memiliki hubungan yang dalam dengan Digital World, jadi semakin jelas bahwa dia adalah tokoh utama dari Digimon World pertama. Dia menjelaskan berbagai hal penting yang harus kalian ketahui mengenai game ini.

Digimon adalah makhluk yang tinggal di Digital World dan merupakan rekan kalian. Tugas utama kalian adalah merawat dan melatih Digimon agar tumbuh semakin jago. Ketika sudah tumbuh cukup besar, Digimon akan melakukan evolusi. Yang kemampuannya meningkat tidaklah Digimon saja, tetapi juga diri kalian sebagai Tamer. Semakin tinggi level Tamer, semakin mudah merawat dan melatih Digimon.

Ketika bertarung, kalian tidak bisa mengendalikan Digimon secara langsung. Mereka akan bertarung secara otomatis dikendalikan oleh AI. Tetapi kalian bisa memberi perintah agar mereka bisa mengeluarkan kekuatan yang lebih besar. Ketika memberi perintah, kalian akan mendapatkan Order Point. Poin ini bisa digunakan untuk memberi perintah langsung atau mengaktifkan serangan spesial.

Salah satu sistem terpenting dalam game ini adalah Extra Cross Evolution (ExE). Ketika kalian berhasil memenuhi syarat, Digimon-digimon rekan akan bergabung dan berevolusi menjadi Digimon yang lebih kuat. Yang terpenting dari sistem ini adalah ikatan antara kalian sebagai Tamer dengan Digimon rekan kalian.

Fitur unik Digimon World: Next Order lainya adalah kalian bisa mengumpulkan berbagai item. Item-item ini bisa digunakan untuk memasak apabila berupa bahan masakan, dan bisa digunakan untuk memperluas kota apabila merupakan bahan lainnya. Dengan memanggil Digimon lain ke kota dan memperluas wilayah kota, kotanya akan semakin hidup dan semakin banyak toko yang bisa kalian kunjungi.

Digimon World: Next Order akan rilis di Jepang pada tanggal 17 Maret 2016 untuk PlayStation Vita. Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana yaitu soundtrack Digimon World pertama versi digital, dua theme untuk PS Vita, DLC Start Dash Set, DLC Digiegg Agumon dan Gabumon, serta DLC untuk berbagai evolusi Digimon yang belum pernah dilihat.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.