Tidak Disangka, ‘Gal Gun: Double Peace’ Dapatkan Versi Inggris!

January 22, 2016 15:11
Tidak Disangka, ‘Gal Gun: Double Peace’ Dapatkan Versi Inggris!

Publisher PQube memberi kejutan dengan mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Gal Gun: Double Peace.” Game ini akan rilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Hodai, seorang murid SMA yang biasa saja. Suatu hari, kalian ditembak oleh cupid bernama Ekoro dan menjadi sangat populer, bahkan hingga seluruh gadis di sekolahnya jadi suka dengan Hodai. Tetapi hal ini tidaklah menyenangkan. Setiap hal yang diterima Hodai dari perempuan, mulai dari surat cinta hingga ciuman, akan menyerap tenaganya. Hodai harus bertahan dan mencari pasangan sejatinya sebelum hari berakhir. Jika gagal, dia akan dikutuk dan menjadi forever alone. Kalian akan bisa menghentikan “serangan” para gadis dengan menembakkan “pheromone shot” agar mereka berhenti karena mabuk cinta.

Gal Gun: Double Peace adalah game on-rail shooter bergaya anime. Kalian bisa bermain dalam Story Mode untuk mencari cinta sejati Hodai atau Score Attack untuk mencetak skor tertinggi. Ketika bermain, kalian bisa mengaktifkan Doki-Doki Mode yang membuat para gadis menjadi sangat bahagia dan mendapatkan hasil “double peace.” Efek mode ini serupa dengan bom yang membuat para gadis satu layar langsung KO.

Kalian juga akan bisa menikmati hal lainnya seperti melihat koleksi, mengganti pakaian para gadis, dan lainnya. Tetapi yang paling menarik adalah, game ini menawarkan 450 macam desain pakaian dalam yang bisa kalian temukan satu per satu.

Mengingat tema game-nya cukup “berbahaya,” mungkin ada di antara kalian yang khawatir. Public relation manager dari PQube sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan sama persis dengan versi Jepang dan tidak ada konten yang disensor.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.