Trailer Ketiga Game ‘Shingeki no Kyojin’ Penuh Aksi

January 22, 2016 12:34
Trailer Ketiga Game ‘Shingeki no Kyojin’ Penuh Aksi

Koei Tecmo telah merilis trailer ketiga untuk game “Shingeki no Kyojin” yang dikerjakan oleh Omega Force. Trailer ini menyoroti para karakter yang hadir dalam manga dan anime-nya dan juga memperlihatkan berbagai adegan yang mengadaptasi adegan anime-nya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat cuplikan gameplay di camp dan memanggil bantuan lewat signal flare.

Gameplay yang dipamerkan memang tidak terlalu banyak, tetapi banyak adegan menarik yang diperlihatkan seperti konfirmasi kalian bisa mengendalikan Eren yang berubah menjadi Titan dan juga kehadiran Erwin dan Titan perempuan. Ini artinya kalian bisa memainkan adegan pertarungan antara Eren versi Titan melawan Titan perempuan di hutan.

Shingeki no Kyojin akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari. Koei Tecmo menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum yang dikenakan Eren dan Levi ketika beres-beres serta senjata Duster Blade. Sedangkan bonus pre-order-nya adalah microfiber cloth. Koei Tecmo juga menawarkan limited edition bernama Treasure Box yang berisikan game-nya, official investigation record, original soundtrack, pin badge 2 set (berisikan enam macam), muffler towel, dan kode download kostum Armin versi Shingeki! Kyojin Chugakkou.

Game ini juga sudah dikonfirmasikan akan hadirkan versi Inggris yang dijadwalkan untuk rilis di tahun 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu