Laku Keras, Figure Ukuran Asli Megumi Katou Dibuat Lebih Banyak Dari Semula

January 23, 2016 14:46
Laku Keras, Figure Ukuran Asli Megumi Katou Dibuat Lebih Banyak Dari Semula

Kita sudah melihat figure ukuran asli best girl Saekano Megumi Katou beberapa waktu lalu yang tampak hanya akan bisa dimiliki seorang Sultan (dan otaku pembuat hutang, mungkin?). Tapi kayaknya banyak juga jumlah Sultan yang merasa harus meminang Katou yang awalnya hanya dibuat 10 buah ini, sehinggal Aniplex harus menggandakan jumlah Katou yang dibuat!

Aniplex+ mengumumkan, figure ukuran asli Katou yang tadinya hanya akan dibuat 10 buah saja untuk bisa dibawa pulang oleh berbagai sultan di seluruh dunia ini akan digandakan jumlahnya sehingga sekarang 20 sultan bisa membawa pulang Katou! Ini berarti Aniplex+ menambah 10 buah Katou lagi untuk memenuhi permintaan sultan yang hendak meminang Katou.

Tapi tetap, 20 Katou itu hanya akan bisa dimiliki oleh sultan yang selain punya banyak uang, juga punya banyak hoki karena hanya mereka yang memenangkan undian yang bisa membelinya. Katou seakan mengejek “Untuk bisa memilikiku, bukan hanya uang yang kamu perlukan, tapi juga restu dari Tuhan!”.

Melihat fakta tersebut, Katou Megumi seharga 1,98 Juta Yen tampak jauh lebih mahal dari jumlah uangnya saja. Adakah sultan dari Indonesia yang hendak meminang Katou?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.