‘Valkyria: Azure Revolution’ Tayangkan Teaser Versi Lengkap dan 2 Video Proses Pembuatan Musik

January 23, 2016 10:11 am
‘Valkyria: Azure Revolution’ Tayangkan Teaser Versi Lengkap dan 2 Video Proses Pembuatan Musik

Sega telah merilis banyak video untuk “Valkyria: Azure Revelation.” Sayangnya, tidak ada satu video pun yang memperlihatkan tampak gameplay-nya. Selain itu, mereka juga telah memperbaharui situs resminya dengan informasi yang diungkapkan belum lama ini, tetapi lebih detil dan dilengkapi dengan screenshot.

Video yang ditayangkan ada tiga. Video pertama adalah video teaser trailer yang sudah pernah ditayangkan, tetapi kali ini adalah versi lengkap yang ditambahi dengan beberapa adegan. Sedangkan video kedua dan video ketiga memperlihat proses rekaman musik. Video keduanya adalah proses rekaman main theme yang berjudul “Aoki Kakumei” dan wawancara bersama komposer Yasunori Mitsuda. Sedangkan video ketiga memperlihatkan proses rekaman lagu “Eternal Rest” dan wawancara bersama Yasunori Mitsuda dan penyanyi Sarah Alainn.

Dalam berita terkait, akun Twitter Sega memperlihatkan sebuah teaser untuk pengumuman Valkyria Chronicles Remaster versi Inggris. Pengumumannya akan disampaikan pada hari Senin, tanggal 25 Januari 2016. Karena sudah bisa dipastikan ini adalah pengumuman versi Inggris dari Valkyria Chronicles Remaster, ada kemungkinan demo dari Valkyria: Azure Revolution akan hadir dalam versi Inggrisnya juga.

valkyria-chronicles-remaster-teaser

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada musim dingin 2016 untuk PlayStation 4. Demo dari game ini akan dibundel dengan Valkyria Chronicles Remaster untuk PlayStation 4 yang rilis di Jepang pada tanggal 10 Februari 2016.

Sumber: Gematsu