‘Yandere Simulator’ Dilarang Tampil Di Twitch

January 23, 2016 16:01
‘Yandere Simulator’ Dilarang Tampil Di Twitch

Kalian para gamer mungkin familiar dengan Twitch, layanan streaming video dimana para streamer berbagai game biasa menayangkan permainannya. Mayoritas mungkin memakainya untuk menonton pertandingan MOBA, tapi bukan berarti Twitch hanya berisi MOBA, dari Pokemon hingga Bemani, mungkin bisa kamu dapatkan disana. Namun ada beberapa game yang tidak boleh ditayangkan di Twitch karena berbagai alasan. Salah satu game yang sedang ditunggu oleh kita ini sudah masuk daftar blacklist bahkan sebelum versi final game-nya dirilis!

Yandere Simulator, game dimana kamu bisa menjadi seorang yandere yang berusaha dinotis Senpai sambil menghabisi semua yang ada di jalan menuju kebahagiaanmu itu baru-baru ini diumumkan menjadi salah satu game dalam daftar blacklist Twitch. Sang pengembang memperlihatkan daftar blacklist tersebut dalam akun Twitter-nya:

Yandere Simulator bergabung dengan game yang sudah jelas kenapa tidak boleh tayang di Twitch seperti Artificial Academy, Huniepop, RapeLay, dll. Sang pengembang juga “heran” kenapa Yandere Simulator sampai dilarang di Twitch.

Mungkin karena “adegan pembunuhan siswa SMU, dan darah yang bertebaran” dalam game ini? Ia menambahkan kalau sensor bisa menyelesaikan masalah ini, mungkin akan ia tambahkan. Relakah kamu game ini kalau akhirnya harus disensor? Saya tidak, tapi demi dinotis Senpai!!

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.