Neko Lingerie Memicu Banjir Gambar Yang Luar Biasa di Twitter Jepang

January 24, 2016 5:19 pm
Neko Lingerie Memicu Banjir Gambar Yang Luar Biasa di Twitter Jepang

Perhatian: Gambar-gambar di bawah ini sebaiknya tidak dibuka di area publik, diharapkan para pembaca mengerti konsekuensinya sebelum melanjutkan untuk membaca artikel ini lebih lanjut.

Twitter adalah salah satu media promosi paling efektif, setidaknya bagi orang Jepang yang ingin mempromosikan sebuah tren, seperti tren fashion. Sebelum ini sudah banyak sekali tren-tren fashion seksi yang merebak melalui media tersebut, sebut saja turtleneck sweater seksiside boob sweater, dan baju renang front zipper yang membuat banyak kaum Adam tidak bisa diam. Kali ini, sebuah tren baru yang tidak kalah seksi mulai populer di kalangan pengguna Twitter Jepang.

Neko Lingerie adalah nama tren fashion terbaru tersebut, setelah sebuah tweet oleh @pomupome1 menjadi terkenal dengan gambar sepasang gadis berbalut dalaman seksi. Dengan lubang berbentuk siluet kepala kucing di bagian dada, lingerie tersebut adalah solusi bagi kamu yang ingin tampil cute, tapi tetap dianggap berani dalam mengekspresikan diri masing-masing.

Lingerie-lingerie ini juga dianggap menarik oleh banyak ilustrator, yang kemudian ikut menyumbang beberapa gambar seksi karya mereka sendiri. Baik ilustrator pria maupun wanitaIs that a warning for you? It might as well be.

Bagaimana? Merasa ingin mencoba memakai lingerie ini atau menggambar karakter favoritmu dalam balutan lingerie? Kamu juga bisa melihat lebih banyak lagi mengenai neko lingerie dengan memasukkan kata kunci ねこランジェリー atau 猫ランジェリー ke dalam kolom pencarian Twitter.