Penyanyi Mami Kawada Mengumumkan Pengunduran Dirinya Dari Dunia Hiburan

January 24, 2016 21:08
Penyanyi Mami Kawada Mengumumkan Pengunduran Dirinya Dari Dunia Hiburan

Berita sedih datang tiba-tiba dari dunia hiburan, Mami Kawada, penyanyi kawakan yang sudah mengisi banyak lagu-lagu tema di berbagai game dan anime mengumumkan pengunduran dirinya. Penyanyi yang mengisi lagu pembuka anime Ao no Kanata no Four Rhythm season ini tersebut mengumumkan berita tersebut dalam acara LisAni! LIVE 2016 SUNDAY STAGE di Tokyo Budokan.

JOI - Mami Kawada retirement (2)

Di tengah-tengah acara live, Kawada tiba-tiba berhenti untuk menyampaikan pesannya kepada para penonton.

Mungkin ini sepertinya mendadak, tapi ada berita yang ingin kusampaikan. Setelah memulai debut 11 tahun yang lalu, aku sudah menerima banyak dukungan dari kalian semua. Anisong adalah tempat yang penuh semangat dan hangat. Kalau aku meninggalkannya sepertinya aku akan merasa kesepian.”

Kawada juga mengumumkan kalau akan ada acara khusus yang disebut MAMI KAWADA FINAL F∀N FESTIVAL “F” yang akan dihadiri artis-artis ternama seperti Kotoko, Fripside, dan Kurosaki Maon. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 21 Mei 2016 mendatang.

Mami Kawada adalah seorang penyanyi terkenal yang memulai karir musiknya di tahun 2001 setelah guru musiknya menyadari bakat Kawada. Kawada memulai major debut-nya pada tahun 2005 bersama dengan Geneon Entertainment dan merilis lagu “Radiance.” Mami Kawada juga pernah mengisi lagu tema anime-anime terkenal seperti Hayate the Combat ButlerShakugan no Shana, dan To Aru Majutsu no Index.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan oleh Mami Kawada di masa mendatang, dia hanya menjawab ringan, “Aku belum memikirkannya tuh.”

sumber: Natalie

Sorry. No data so far.