Anime ‘Kanojo to Kanojo no Neko’ Buatan Makoto Shinkai Mendapatkan Adaptasi Manga

January 25, 2016 4:07 pm
Anime ‘Kanojo to Kanojo no Neko’ Buatan Makoto Shinkai Mendapatkan Adaptasi Manga

Pada edisi bulan Maret majalah bulanan Afternoon milik Kodansha, telah diumumkan kalau anime pendek Makoto Shinkai, Kanojo to Kanojo no Neko; akan mendapatkan adaptasi mangaManga tersebut akan diilustrasikan oleh Tsubasa Yamaguchi dan memulai serialisasinya di majalah Afternoon mulai edisi bulan April mendatang. Staf humas Shinkai juga sudah memperlihatkan preview manga tersebut pada hari Senin.

JOI - kanojo to kanojo no neko dapat manga (1)

Serial ini akan bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang mahasiswi muda yang sedang mencari pekerjaan sambil tinggal sendiri bersama kucing peliharaannya. Dalam animenya, mahasiswi muda tersebut dikabarkan akan diisi suaranya oleh Kana Hanazawa. Anime-nya sendiri akan tayang pada bulan Maret sehingga mungkin bagi kamu yang tidak ingin terkena spoiler untuk membaca manga-nya setelah menonton anime-nya.

JOI - kanojo to kanojo no neko dapat manga (2)

Sebelum ini, halaman Facebooknya telah memperlihatkan visual perdana dan mengumumkan durasi tayang anime-nya. Kamu juga bisa melihat animasi lama Kanojo to Kanojo no Neko yang disuarakan oleh Makoto Shinkai dan istrinya yang dibuat pada tahun 2000 di artikel ini.

sumber: ANN