Jadwal Terbit Chapter Terakhir Manga “Sun Ken Rock” Diumumkan

January 25, 2016 18:00
Jadwal Terbit Chapter Terakhir Manga “Sun Ken Rock” Diumumkan

Tanpa pernah jadi anime, mungkin manga yang satu ini kurang dikenal khalayak luas, tapi buat para penggemar dan pembacanya seperti saya, ini adalah berita yang ditunggu-tunggu. Manga karangan Boichi ini akhirnya akan segera tamat bulan depan dengan terbitnya chapter terakhir.

Majalah Young King edisi terbaru mengumumkan bahwa chapter terakhir Sun Ken Rock akan terbit dalam 2 edisi lagi. Manganya akan hiatus selama 1 edisi, dan di edisi berikutnya yang terbit tanggal 22 Februari, Sun Ken Rock akan menerbitkan chapter terakhirnya.

sunken tamat1 (2)

Bagi yang belum baca, manga ini bercerita tentang Ken Kitano, seorang berandalan Jepang yang pergi ke Korea untuk mengejar wanita idamannya. Tanpa disangka, ia kemudian menjadi bos mafia kecil bersama teman barunya disana dan perlahan menjadi salah satu figur mafia terbesar di Korea. Manga ini telah terbit sebanyak 24 jilid dan mulai terbit sejak tahun 2006 silam. Boichi juga dikenal dengan obsesinya terhadap makanan dan kadang terlihat menyelipkan chapter yang membahas makanan dengan gambarnya yang membuat kita menelan air liur karena tampak nikmat.

Sumber: ANN